PENTING! INI DIA EFEK SINAR UV YANG MENGINTAI MATA ANDA


Sinar UV merupakan salah satu sinar yang diproduksi oleh matahari. Efek negatifnya selama ini lebih banyak kita ketahui hanya pada tubuh kita, terutama kulit kita. Padahal sinar UV dapat memberikan efek yang negatif pula pada organ tubuh lainnya, khususnya mata.

Berdasarkan tingkat kerusakan yang dapat ditimbulkan, sinar UV terdiri dari 3 macam yang diurutkan dari yang tingkat kerusakan paling rendah yaitu UV-A, UV-B, dan UV-C. Sekalipun tergolong pada sinar dengan tingkat kerusakan yang paling rendah, sinar UV-A dan UV-B harus kita hindari.

Sinar UV-A dapat menyebabkan kerusakan pada syaraf pusat penglihatan dan makula (bagian retina yang berada di belakang mata). Sekalipun tingkat radiasinya paling rendah, jika terkena sinar UV-A terlalu sering akan beresiko jangka panjang berupa katarak.

Sinar UV-B dapat mengakibatkan kerusakan pada bagian kornea dan lensa mata. Selain itu, paparan sinar UV-B yang sering akan mengakibatkan penyakit seperti degenerasi makular, corneal sunburn, atau pterygium yaitu pertumbuhan pada bagian putih mata yang akhirnya menutupi kornea mata bagian tengah. Adapun sinar UV-C merupakan sinar UV dengan tingkat kerusakan paling tinggi sehingga harus benar - benar terlindungi.

Sebenarnya sinar UV dapat kita hindari dengan memantulkan sinar tersebut. Adanya lapisan anti UV pada kacamata yang kita kenakan akan membantu memantulkan sinar UV yang berbahaya sehingga tidak menyerang mata kita. Kacamata K-ion Nano Premium 5 dengan lensa anti radiasi sinar UV sangat baik digunakan untuk melindungi mata kita.


Untuk pemesanan kacamata K-ion Nano Premium 5, silakan hubungi :
WA : 0857 - 7998 - 4405