COBA DEH! INI DIA 5 TIPS AMPUH MENGISTIRAHATKAN MATA


Rutinitas kita dapat memberikan efek lelah yang dapat dirasakan oleh seluruh tubuh kita, termasuk mata kita. Pada kondisi normal, mata kita bekerja sangat keras dengan sekitar 15.000 kali gerakan mata dalam sehari. Area di bawah mata juga amat ringkih, karena permukaanya lebih tipis, serta lebih sensitif jika dibandingkan dengan area lain di wajah kita.

Berikut ini 5 tips yang dapat anda lakukan untuk mengistirahatkan mata anda.

1. Minum air putih yang cukup

Konsumsi air putih minimal 2,5 liter per hari dapat membantu menyegarkan mata anda. Selain itu, anda juga dapat mengonsumsi teh untuk menghindari resiko pembengkakan pada kulit area bawah mata.

2. Basuhkan air pada mata

Ini adalah metode yang paling sering dilakukan banyak orang karena mudah dilakukan. Basuh secara berulang untuk mempertahankan kesegaran mata.

3. Coba ramuan tradisional / herbal

Irisan timun yang diletakan pada mata yang tertutup akan memberikan kesegaran pada mata anda. Jika tidak ada timun, anda dapat menggantikannya dengan sendok yang telah didinginkan, dan tempelkan pada permukaan mata yang tertutup.

4. Menggunakan susu

Relaksasi mata dengan susu mungkin terdengar asing bagi anda. Padahal susu memiliki khasiat yang baik bagi mata. Anda dapat mengompres mata anda dengan susu dingin, dengan cara memasukan 1/4 gelas susu dengan es batu, kemudian celupkan kapas pada susu dan kompres pada mata.

5. Tersenyum untuk mata.

Ekspresi yang gembira akan menjadi otot di wajah menjadi rileks, termasuk mata anda. Hindari mengernyitkan dahi karena dapat membuat mata cepat tegang.

Gunakan juga kacamata K-ion Nano yang memiliki kandungan energi ion negatif yang dapat menyegarkan mata anda. Mata anda dapat beraktivitas tanpa mudah lelah.

Untuk pemesanan kacamata K-ion Nano dan konsultasi mata, silakan hubungi :
WA : 0857 - 7998 - 4405