INI DIA PERUBAHAN YANG TERJADI PADA MATA DI USIA SENJA


Seiring dengan bertambahnya usia, organ tubuh kita juga mengalami penurunkan fungsinya, termasuk mata kita. Pada usia 40 tahun, penurunan fungsi mata mulai dapat kita rasakan, yang kemudian dapat diikuti oleh penyakit mata yang mungkin timbul. Apa saja perubahan yang akan anda rasakan pada usia ini?

Ketika sudah menginjak usia 40 - 65 tahun, masalah mata yang paling umum terjadi adalah rabun dekat (presbiopia) atau dikenal sebagai mata plus. Kondisi ini berupa ketidakmampuan melihat objek yang dekat dengan sempurna. Masalah ini bisa diatasi dengan kacamata plus atau operasi.

Adapun masalah mata yang dapat muncul yaitu katarak, glaukoma, hingga diabetic retinopathy atau masalah mata karena diabetes. Tanpa penanganan yang tepat dan pencegahan sejak awal, hal tersebut dapat merenggut penglihatan kita. Lalu, apa yang bisa kita lakukan ketika menginjak usia tersebut?

1. Gunakan kacamata hitam dengan lapisan 100% anti UV, untuk melindungi mata dari resiko katarak.

2. Mulailah untuk berhenti merokok, karena kandungan rokok dapat meningkatkan resiko penyakit mata serta merusak sel - sel optik mata.

3. Konsultasi ke dokter mata anda secara rutin dan periksakan mata anda untuk memastikan kesehatan mata anda.

4. Perbanyak konsumsi buah - buahan, sayur yang kaya akan anti - oksidan dan betakaroten untuk menjaga kesehatan mata.

5. Gunakan kacamata terapi K-ion Nano untuk mencegah berbagai keluhan mata. Pemakaian selama minimal 8 jam / sehari secara rutin, rasakan manfaatkan.

Untuk pemesanan Kacamata K-ion Nano dan konsultasi mata, silakan hubungi :
WA : 0857 - 7998 - 4405