DIABETES BISA SEBABKAN KATARAK? INI DIA PENJELASANNYA



Katarak merupakan salah satu momok bagi penglihatan mata kita, karena bisa merenggut penglihatan kita bahkan secara total. Biasanya katarak diderita oleh orang tua dengan usia 40 tahun ke atas. Ternyata katarak juga bisa diderita oleh kalangan muda. Bagaimana bisa terjadi?

Ternyata katarak yang dialami oleh kalangan muda disebabkan oleh diabetes, umumnya berupa diabetes tipe 1 dan tipe 2. Dengan demikian diabetes dapat mengakibatkan katarak. Pada penderita diabetes, peluang untuk terkena diabetes 40% lebih tinggi dibanding orang yang tidak menderita diabetes. Katarak yang mayoritas dialami penderita diabetes yaitu katarak senillis.

Seseorang yang menderita katarak, jika menderita diabetes, maka akan mempercepat penyebaran katarak. Mengapa hal tersebut bisa terjadi? Hal tersebut dikarenakan kadar gula yang tinggi dapat menyebabkan perubahan pada lensa mata, misalnya perubahan bentuk lensa.

Oleh karena itu, mulailah untuk mencoba diet gula. Diabetes tidak hanya orang tua, tetapi juga anak juga memiliki resiko terkena diabetes. Menjaga pola hidup sehat dan aktivitas olahraga dapat mengurangi resiko diabetes. Jika sudah terasa gejala katarak, mulai lah melakukan diet gula yang ketat agar tidak memperparah kondisi katarak. Gunakan juga kacamata terapi K-ion Nano untuk mengurangi gejala katarak hingga teratasi secara tuntas. Gunakan secara rutin selama 8 jam sehar. Dalam waktu 14 hari - 1 bulan pemakaian, manfaatnya akan dapat dirasakan.


Untuk pemakaian kacamata K-ion Nano , silakan hubungi :
WA : 0857 - 7998 - 4405