CEGAH RABUN JAUH DENGAN KEGIATAN OUTDOOR



Mata rabun jauh merupakan gangguan mata yang banyak diderita oleh banyak orang, khususnya remaja dan anak - anak. Penyebabnya macam - macam, namun lebih didominasi oleh penggunaan gadget yang sering atau terlalu sering menonton TV atau membaca buku di ruang minim cahaya. 

Gaya hidup saat ini yang gandrung dengan gadget mengakibatkan banyaknya penderita mata minus sejak usia anak - anak.. Ditambah lagi dengan penggunaan game konsol / video game bisa memperparah rabun mata yang diderita. 

Namun, rabun mata pada anak dapat kita cegah, salah satunya dengan beraktivitas di luar rumah (kegiatan outdoor). Menurut studi dari Universitas Oxford, Inggris, anak - anak yang lebih banyak meluangkan waktu di luar rumah dapat mengurasi resiko bertambahnya rabun jauh. Mengapa bisa terjadi demikian? 

Ternyata hal ini disebabkan oleh sinar alami yang jauh lebih terang dibanding sinar buatan. yang dapat menjaga bentuk mata dengan merangsang produksi dopamine di retina. Kemudian, saat berada di luar, mata akan terfokus pada objek yang jauh, sehingga mata menjadi rileks karena mata tidak berakomodasi.

Selain itu, aktivitas di luar juga mengandalkan aktivitas fisik yang sangat baik bagi metabolisme tubuh. Ditambah lagi dengan aktivitas di alam bebas dapat menyegarkan pikiran juga. Dengan demikian, aktivitas di luar ruangan sangat baik bagi mata dalam mencegah rabun jauh.

Pencegahan dengan kacamata terapi juga sangat baik dalam mencegah mata rabun jauh. Dengan menggunakan kacamata K-ion Nano Kids, mata anak anda dapat terhindar dari rabun jauh. Pakailah selama minimal 8 jam / hari untuk merasakan manfaatnya.

Untuk pemesanan Kacamata K-ion Nano Kids, dan konsultasi keluhan mata, silakan hubungi :
0857 - 7998 - 4405