APAKAH MATA MERAH MENULAR? INI DIA FAKTANYA


Mata merah merupakan masalah mata yang banyak dialami, dan cukup mengganggu aktivitas mata kita. Ia juga dikenal dalam istilah medis sebagai konjungtivitis , karena ia berupa gangguan berupa peradangan selaput konjungtiva , yaitu selaput transparan yang melapisi permukaan mata yang tampak putih dan juga permukaan dalam kelopak mata.

Selaput konjungtiva memang menjadi area yang rawan mengalami peradangan akibat mudahnya terpapar lingkungan seperti bakteri, virus, atau sumber iritasi lainnya. Konjungtivitis ditandai dengan mata yang memerah, disertai rasa perih, mata berair , dan munculnya banyak kotoran dan lendir yang menumpuk pada mata. Penyakit ini mungkin dianggap sepele bagi banyak orang. Tetapi, faktanya penyakit ini bersifat menular karena dapat menyebar bisa melalui kontak objek yang mengenai tangan penderita yang sebelumnya telah mengucek atau membasuh mata.

Untuk menghindari penularan, anda perlu menjaga kebersihan diri anda, Selalu mencuci tangan dengan sabun anti bakteri, sebelum anda mengusap wajah atau mata anda. Kemudian jangan pula menggunakan handuk bersama - sama , atau juga alat make up mata, lensa kacamata, atau lap kacamata dengan orang lain.

Konjungtivitis dapat sembuh dengan sendiri. Untuk penyembuhan yang lebih maksimal, gunakan kacamata K-ion Nano yang mengandung energi ion negatif yang dapat menangkal radikal bebas dan bersifat anti bakteri. Mata kembali segar dan sehat kembali.

Untuk pemesanan dan konsultasi seputar keluhan mata, silakan hubungi :
WA : 0857 - 7998 - 4405