INI DIA TANDA - TANDA ANDA TERKENA MATA MINUS (MIOPIA)




Anda mulai merasakan penglihatan anda mulai kabur saat melihat objek / benda yang relatif jauh? Mungkin awalnya anda akan merasa aneh dengan hal tersebut karena anda mampu melihat dengan jelas dalam jarak dekat. Itu adalah salah satu tanda anda sudah terkena mata minus atau dikenal sebagai rabun jauh (miopi)

Secara medis, rabun jauh dijelaskan terjadi karena bayangan objek / benda jatuh di depan retina mata. Pada mata normal, bayangan suatu objek seharusnya jatuh tepat di retina mata sehingga objek dapat terlihat sebagaimana mestinya. Jika bayangan objek jatuh di depan retina maka objek yang jauh akan sulit terlihat dan kabur, sedangkan untuk objek yang dekat, bayangan tetap dapat jauh di retina mata. Hal itulah yang membuat mata kita tetap mampu melihat objek dekat tetapi pada objek yang jauh justru tampak kabur. 

Ada banyak faktor yang menyebabkan mata minus, antara lain karena ukuran mata yang terlalu panjang, bentuk kornea yang terlalu melengkung, bertambahnya usia, faktor genetis, terlalu sering berada di ruang minim cahaya (karena mata harus bekerja lebih keras untuk melihat), kebiasaan membaca atau menulis dalam jarak dekat, mata yang terlalu lelah dan tegang, kelainan mata, pernah mengalami cedera mata, dan kurang vitamin A. 

Adapun tanda - tanda yang dialami oleh penderita mata minus antara lain :

1. Harus sedikit memejam mata (menyipitkan mata) agar pandangan jadi fokus

2. Mata sering dikedipkan

3. Mata terasa tegang dan lelah

4. Mata tampak merah

5. Mata pusing dan terasa sakit kepala

6. Mengalami kesulitan melihat dalam kondisi cahaya minim

Jika mengalami kondisi demikian, maka sebaiknya mulai memeriksakan mata anda agar mendapatkan kacamata yang tepat sesuai dengan minusnya. Ditambah penggunaan kacamata terapi dapat membantu menurunkan mata minus dengan maksimal. 

Tersedia kacamata terapi K-Ion Nano yang mampu mengatasi keluhan mata minus dalam 14 hari pemakaian. Pakailah secara rutin selama minimal 8 jam / hari dan rasakan manfaatkan. Pesan kacamata K-ION NANO ASLI untuk mendapatkan manfaatnya. 

Untuk pemesanan dan konsultasi keluhan mata, silakan hubungi :
0857 - 7998 - 4405