ANDA MENGALAMI MATA KERING? INI DIA PENYEBABNYA


Pada kondisi normal, mata kita selalu terasa lembab. Namun, kita sering pula mengalami mata kering, terutama saat menatap layar komputer dalam waktu lama. Kondisi mata yang kering tentu saja terasa tidak nyaman jika dibiarkan.

Sebenarnya dalam kondisi biasa, mata tetap lembab berkat peran air mata yang bertugas melembabkan permukaan mata. Kandungan air mata yang tersusun dari semacam minyak bersifat melumasi mata kita sehingga mata kita terasa nyaman. Ditambah lagi dengan kandungan lendir yang membantu menyebarkan air mata ke permukaan mata dan kandungan protein khusus yang dapat mencegah infeksi. Terjadinya ketidakseimbangan air mata dalam mata, membuat mata cepat terasa kering bahkan terasa perih. Akibatnya mata mudah mengalami infeksi.

Terjadinya ketidakseimbangan jumlah air mata bisa terjadi karena beberapa faktor, seperti karena pendingin udara (AC), kondisi lingkungan, dan cuaca panas. Selain itu juga mata kering dapat disebabkan oleh efek penuaan terutama bagi orang yang sudah menopause, efek samping konsumsi obat, sindrom Sjogren, lupus, dan gangguan kelopak mata yang tidak dapat menutup secara sempurna.

Penggunaan kacamata K-ion Nano dapat membantu mencegah mata kering. Dengan kandungan energi ion negatif sebagai anti - oksidan, mampu menyegarkan mata anda.

Untuk pemesanan Kacamata Terapi K-ion Nano dan konsultasi mata, silakan hubungi :
WA : 0857 - 7998 - 4405