MATA ANDA ALERGI ? INI CARA MENGATASINYA


Alergi merupakan respon tubuh yang tidak biasa, atau menyimpang terhadap suatu stimulus / rangsangan tertentu di luar tubuh, berupa debu, obat, makanan, atau lainnya. Mata yang mengalami alergi akan timbul respon yang mengganggu bagi tubuh, seperti pembengkakan bola mata, munculnya rasa gatal yang tak kunjung hilang. penglihatan yang kabur, rasa seperti terbakar, dan mata menjadi sangat sensitif pada cahaya. Adapun faktor yang umum terjadinya alergi yaitu bahan kimia, kotoran atau bulu binatang, debu, dan serbuk sari tanaman.

Untuk mengatasi alergi, anda dapat menggunakan obat tetes mata khusus alergi yang mengandung antihistamin, yang berfungsi menghancurkan histamin, atau zat yang menyebabkan alergi. Selain itu, tetes mata ini juga dapat meredakan rasa gatal dan rasa terbakar pada mata.

Anda juga dapat menggunakan pengobatan ala herbal seperti dengan menggunakan bunga chamonile (sejenis bunga matahari), atau tanaman dandelion yang bermanfaat untuk menyaring racun di dalam darah, atau jamur reishi yang bermanfaat sebagai penambah daya tahan tubuh.

Yang tak kalah penting, anda bisa memulai dengan menjaga kebersihan lingkungan sekitar anda. Hindari mengucek mata jika anda terkena alergi, serta konsultasikan masalah anda ke dokter terdekat.

Untuk konsultasi keluhan mata dan pemesanan Kacamata K-ion Nano, silakan hubungi :
WA : 0857 - 7998 - 4405