LAKUKAN 5 LANGKAH INI UNTUK MENJAGA MATA ANDA



Mata adalah salah satu anugerah dari Tuhan yang Maha Kuasa, yang patut kita syukuri dan kita jaga keberadaannya. Penglihatan kita berpengaruh 90% dari berbagai kehidupan kita, mulai dari sekedar melihat, menjaga fokus dalam berkendara, menerima berbagai informasi, dan lain sebagainya. 

Sebagaimana organ tubuh lainnya, mata kita juga bisa beresiko mengalami berbagai gangguan, mulai dari rabun jauh, rabun dekat, rabun senja, glaukoma, hingga katarak. Jika kerusakan sampai ke tingkat yang lebih parah, maka hal tersebut dapat merenggut penglihatan kita secara total. 

Kerusakan mata bisa terjadi karena berbagai faktor, mulai dari faktor usia, paparan lingkungan, asupan nutrisi, hingga aktivitas harian kita. Maka dari itu, kita perlu menjaga mata kita agar tetap dapat berfungsi dengan baik dan normal.

Ini 5 langkah yang bisa kita lakukan agar mata kita tetap sehat

1. Berkedip

Aktivitas ini memang sering kita lakukan secara refleks. Ternyata, saat berkedip, kelopak mata akan meratakan air mata ke seluruh kornea mata, sehingga kornea tetap lembab dan sehat, Jumlah kedipan mata normal berkisar 15 - 20 kali dalam semenit. Kita bisa melakukan kedipan yang lebih sering jika mata terasa kering terutama saat menggunakan komputer.

2. Atur jarak layar komputer

Mata yang fokus pada objek berjarak dekat akan membuat mata cepat lelah. Apalagi jika anda menggunakan komputer yang menuntut anda fokus menatap layar komputer. Cobalah untuk mengatur jarak layar komputer dengan menjauhkannya dalam jarak kira - kira 40 cm di mata anda. Anda tidak perlu menggunakan penggaris atau meteran untuk mengukurnya, jika terasa cukup jauh dari jarak terdekat anda melihat objek, itu sudah baik. 

3. Konsumsi buah dan sayuran

Bukan rahasia lagi jika buah dan sayuran merupakan asupan nutrisi yang mampu menjaga kesehatan mata. Kandungan vitamin B kompleks, vitamin C, beta-karoten , flavanoid, dan anti oksidan , sangat baik untuk melindungi mata dari resiko penyakit mata. 

4. Perhatikan peralatan make up anda

Polesan make up tidak hanya berfungsi mempercantik wajah, tetapi juga mempercantik mata. Namun, dalam memoles make up, anda perlu memperhatikan peralatan yang anda gunakan, terutama mascara dan eye-liner. Gantilah mascara anda jika sudah berumur 3 bulan, sebab bakteri dapat berkembang disana. Hindari pinjam meminjam peralatan make up berupa mascara dan eye-liner karena dapat beresiko penyebaran infeksi dan penyakit mata.

5. Gunakan kacamata terapi

Tidak ada salahnya jika anda menggunakan kacamata terapi, karena penggunaan kacamata terapi akan sangat membantu dalam mencegah resiko terkena penyakit mata. Kacamata terapi K-ion Nano dengan kandungan Energi Anion dan sinar Infra Merah sangat baik untuk menjaga kesegaran mata dan kesehatan mata karena bersifat sebagai anti oksidan yang dapat menangkal radikal bebas. Pakailah kacamata terapi K-ion Nano selama minimal 8 jam / sehari untuk menjaga kesehatan mata anda.  Pastikan hanya memesan kacamata K-ion Nano yang ASLI agar anda dapat merasakan manfaatnya. 

Untuk pemesanan kacamata K-ION NANO ASLI dan konsultasi seputar keluhan mata, silakan hubungi :
0857 - 7998 - 4405