MATA ANDA TERASA TEGANG? COBA LAKUKAN INI


Mata tegang atau dikenal juga sebagai eye strain sering dialami oleh dialami akibat dari padatnya rutinitas. Tentu saja hal tersebut wajar sebagai dampak dari mata lelah. Aktivitas yang memerlukan fokus pada objek yang dipandang secara terus menerus membuat otot mata bekerja cukup keras, sehingga rasa lelah menjadi tak terhindarkan.

Tetapi, anda dapat mencoba untuk melakukan hal ini, untuk mencegah mata agar tidak mudah tegang. Apa saja itu ?

1. Senam mata secara teratur

Senam mata memang cukup ampuh dalam menjaga kekuatan otot mata. Untuk teknik senam mata, anda dapat mendapatkan informasinya disini. Lakukan senam mata selama 5 sampai 10 menit saat anda beristirahat, agar anda bisa maksimal melakukannya.

2. Atur pencahayaan anda

Pencahayaan yang terlalu intens atau terlalu redup akan membuat mata tegang. Maka pencahayaan yang tepat akan membantu agar mata tidak mudah tegang, baik pencahayaan ruangan, maupun pencahayaan pada komputer.

3. Perbaiki posisi membaca anda

Mata tegang juga dapat terjadi karena kebiasaan membaca dalam kondisi berbaring. Meski nyaman dilakukan, namun dapat berakibat mata tegang, karena akan memberikan tekanan yang berlebih pada mata. Pastikan untuk dapat membaca dalam kondisi berbaring untuk menghidari tekanan yang keras pada mata. Atur pula jarak baca anda terhadap buku anda, agar tidak terlalu dekat.

4. Tidur yang cukup

Jam tidur yang kurang, dapat mengakibatkan mata menjadi cepat tegang. Seperti hal nya tubuh kita, mata kita memerlukan tidur yang cukup untuk beristirahat. Tidur dengan durasi 7 - 8 jam sudah cukup untuk mengistirahatkan tubuh kita, termasuk mata.

5. Gunakan kacamata terapi

Kacamata terapi dapat menjadi solusi anda yang mengalami mata tegang. Kacamata K-ion Nano dengan kandungan energi ion negatif, bersifat sebagai anti - oksidan yang dapat menyegarkan mata dan menjadikan mata rileks, sehingga anda dapat terhindar dari mata tegang.

Untuk pemesanan Kacamata K-ion Nano ASLI dan konsultasi, silakan hubungi :
WA : 0857 - 7998 - 4405