INI DIA 5 BUAH YANG BAGUS UNTUK KESEHATAN MATA



Mata adalah organ tubuh yang sangat penting bagi manusia dalam menjalani beragam aktivitasnya. Dari mulai bangun tidur hingga tidur lagi, mata kita memegang peranan penting dalam segala kegiatan penglihatan kita. Maka, sudah tentu kita akan berusaha menjaga agar mata kita tetap sehat. 

Sayangnya, aktivitas yang kita lakukan seringkali memicu kerusakan mata seperti penggunaan gadget yang terlalu sering, menonton TV, hingga terkena paparan debu dan silaunya matahari. Tanpa asupan makanan yang bergizi, kerusakan mata tentu akan semakin parah, apalagi jika aktivitas tersebut tidak dikurangi.

Buah - buahan adalah asupan makanan yang tepat untuk menjaga agar setiap jengkal dari tubuh kita tetap bugar. Kandungan vitamin dan mineral di dalamnya sangat baik bagi tubuh kita. Ditambah kandungan anti oksidan yang mampu menangkal radikal bebas yang membahayakan tubuh kita, khususnya mata kita.

Berikut ini 5 buah yang sangat baik untuk kesehatan mata kita, yang bisa jadi buah ini merupakan kesukaan anda. Apa saja itu ?

1. Buah Naga

Buah yang masih memiliki kekerabatan dengan kaktus ini, memiliki kandungan vitamin C yang baik untuk menjaga kesehatan kornea mata.

2. Buah Rambutan

Buah ini memiliki 2 kandungan yang spesial yaitu vitamin C dan bioflavanoid yang bermanfaat sebagai anti-flamasi dan antioksidan. Kedua kandungan tersebut dapat saling melengkapi dalam mengurangi resiko gangguan mata akibat faktor usia. serta faktor radikal bebas, seperti katarak.

3. Srikaya / Sarikaya

Tidak hanya mengandung vitamin B dan C yang baik untuk tubuh dan mata, buah ini memiliki kandungan potasium yang berguna untuk mencegah mata bengkak

4. Manggis

Buah yang dikenal karena khasiat kulit nya ini, memiliki kandungan nutrisi yang cukup beragam, salah satunya vitamin B kompleks. Kandungan vitamin B kompleks ini bermanfaat untuk mencegah degenerasi mucula yaitu kerusakan pada bagian retina mata yang dapat menghilangkan penglihatan tengah.

5. Nangka

Buah yang cukup akrab dengan masyarakat Indonesia ini memiliki kandungan vitamin C tinggi yang baik untuk mencegah katarak dan degenerasi mucula.

Konsumsi buah - buah tersebut secara rutin dalam porsi yang cukup akan mampu menjaga kesehatan mata. Bila perlu, gunakana kacamata K-ion Nano untuk menjaga kesehatan mata. Pemakaian rutin selama 8 - 10 jam sehari, mata terasa segar dan terhindar dari resiko gangguan mata. Pastikan untuk hanya menggunakan kacamata K-ion Nano ASLI agar dapat merasakan manfaat dan perubahan baik yang signifikan. 

Pemesanan Kacamata K-ion Nano ASLI dan konsultasi keluhan mata, silakan hubungi :
0857 - 7998 - 4405