TERNYATA MAKAN COKLAT BISA MEMPERTAJAM PENGLIHATAN



Anda pengggemar coklat? Meskipun tidak semua orang menyukainya, coklat merupakan salah satu makanan yang paling banyak dikonsumsi di seluruh dunia, dan disajikan dalam aneka sajian. Bentuk sajian coklat yang paling banyak dikonsumsi adalah coklat batang (chocolate bar) .

Tidak hanya lezat, ternyara coklat batang juga sangat bermanfaat bagi penglihatan kita. Sebagaima dilansir dari media Medical News Today, peneliti menemukan bahwa orang dewasa yang mengonsumsi coklat akan mengalami peningkatan yang signifikan dalam kejernihan visual, dan kepekaan kontras selama 2 jam. Selain itu, coklat juga memiliki kandungan flavanoid yaitu senyawa antioksidan yang melindungi mata dari radikal bebas.   

Untuk mengetahui efek coklat bagi kesehatan mata, peneliti menguji 30 orang dewasa yang sehat. Dari 30 orang tersebut, terdiri dari 9 pria dan sisa nya wanita dengan usia rata - rata 26 tahun. Mereka semua tidak memiliki riwayat penyakit mata.

Penelitian dilakukan dalam 2 sesi, dimana tiap sesi mereka mengonsumsi coklat batang dengan kandungan flavanoid sebanyak 316,3 miligram flavanoid, atau mengonsumsi coklat susu yang memilki kandungan flavanoid hanya 40 miligram. Setelah itu, merupakan semua melakukan pengujian visual.

Hasil menunjukan bahwa terdapat peningkatan sensitivitas kontras visual, atau kemampuan melihat huruf kecil dan besar dengan kontras yang berbeda, bagi yang mengonsumsi coklat hitam. Meskipun terjadi perbaikan visual, para peneliti masih belum mampu menghitung dengan pasti berapa lama perbaikan visual / penglihatan akan bertahan. Kemudian, peneliti juga belum mampu memastikan penyebab pengingkatan ketajaman penglihatan setelah mengonsumsi coklat hitam. Meskipun begitu, para peneliti tetap percaya, bahwa coklat memiliki potensi untuk memperbaiki dan mempertajam penglihatan mata.

Sama hal nya dengan kacamata K-ion Nano yang memiliki khasiat untuk memperbaiki penglihatan mata serta mengurangi berbagai keluhan mata. Pemakaian selama 8 jam / hari secara rutin, anda akan merasakan khasiatnya dalam 14 hari hingga 1 bulan pemakaian.

Untuk pemesanan kacamata K-ion Nano dan konsultasi, hubungi langsung :
WA : 0857 - 7998 - 4405