MAKAN WORTEL BISA ATASI RABUN. BENARKAH?


Wortel banyak dikonsumsi karena dikenal memiliki kandungan vitamin A dan beta karoten yang baik untuk menjaga kesehatan mata. Konsumsi nya pun dalam beragam aneka sajian, mulai dari disajikan berupa masakan, sup, atau jus. Akibatnya , banyak orang menganggap bahwa mengonsumsi wortel dapat mengatasi keluhan mata, salah satunya rabun mata. Namun , benarkah demikian?

Rupanya hal tersebut adalah mitos belaka. Mitos ini berkembang pada masa perang dunia II dimana pemerintah Inggris menyebar isu bahwa prajurit yang rajin mengonsumsi wortel memiliki penglihatan yang lebih baik sehingga dapat terbang saat malam hari. Padahal Inggris kala itu telah menemukan radar yang berfungsi mendeteksi berbagai hal dalam gelap sekalipun saat terbang. Namun, isu ini tetap berkembang dan dipercaya hingga kini.

Meskipun wortel memiliki kandungan vitamin A dan betakaroten yang tinggi, wortel tidak mampu mengatasi keluhan mata seperti rabun atau katarak. Hal ini sesuai dengan hasil penelitian yang dilakukan oleh Scientific American . Kabar baiknya, anda bisa mencegah keluhan itu terjadi dengan mengonsumsi wortel secara rutin dengan jumlah asupan yang seimbang.

Jika kemampuan wortel mengatasi rabun adalah jelas mitos, tetapi kemampuan Kacamata K-ion Nano mengatasi berbagai keluhan mata, tidak perlu diragukan lagi. Dengan kandungan ion negatif yang mampu mengatasi keluhan mata , tidak hanya rabun mata, melainkan juga keluhan glaukoma dan katarak. Gunakan selama minimal 8 jam sehari untuk merasakan manfaatnya.

Untuk pemesanan kacamata K-ion Nano ASLI, segera hubungi :
WA : 0857 - 7998 - 4405