MENAKJUBKAN ! INI KHASIAT MENTIMUN BAGI MATA



Siapa yang tidak kenal mentimun. Buah ini memang dikenal dengan cita rasa yang menyegarkan ketika dikonsumsi. Selain lezat, mentimun memiliki banyak khasiat bagi tubuh kita, termasuk mata kita.

Biasanya mentimun dimanfaatkan untuk kecantikan. Mentimun memiliki kandungan 90% air, sehingga memberikan sensasi kesegaran pada wajah. Mentimun juga mampu membersikan pori - pori pada wajah. Wajah kita akan tampak bersih dan segar.

Mentimun berguna bagi kesehatan mata. Kandungan vitamin A, B2, C, mentimun berkhasiat untuk mengecilkan melanin gelap, yaitu lingkaran hitam pada mata. Hal ini membuat mentimun sangat cocok bagi anda yang sering begadang.

Adapun cara menggunakannya adalah membilaskan mentimun dengan air dingin, kemudian mengoleskan lingkaran gelap pada mata. Diamkan selama 30 menit. Setelah halus, masukkan ke lemari pendingin sekitar 10 - 15 menit, Irislah mentimun tersebut kemudian haluskan dengan blender. Anda bisa menggunakannya sebagai masker.

Namun, yang terpenting adalah anda perlu mengurangi kebiasaan begadang sebisa mungkin agar tidak muncul kembali lingkaran hitam pada mata anda. Selain itu, tidur dengan durasi yang cukup akan memberikan kesegaran pada mata.

Untuk pemesanan kacamata K-ion Nano dan konsultasi, segera hubungi :
WA : 0857 - 7998 - 4405