HATI - HATI ! INI EFEK MENYIMPAN OBAT TETES MATA LEBIH DARI SEBULAN



Salah satu obat yang kerap digunakan banyak orang adalah obat tetes mata. Jika anda sering menatap layar monitor atau terpapar debu, anda akan sering menggunakan obat tetes mata untuk mengatasi mata lelah, mata merah, atau mata gatal. Namun banyak yang menganggap sepele penggunaan obat tetes mata, sehingga kebanyakan orang menggunakannya secara sembarang. Bahkan ada yang menggunakan obat tetes mata yang sudah lama tidak digunakan.

Seperti hal nya obat lainnya, tentu saja obat tetes mata memiliki aturan pakai yang harus disesuaikan oleh ahlinya (dokter). Demikian juga dengan batas penggunaan obat mata. Ada baiknya anda tidak menggunakan obat tetes mata yang disimpan 1 bulan setelah dipakai.

Meskipun obat tetes mata mengandung pengawet dan memiliki masa kedaluwarsa yang panjang, anda sangat tidak dianjurkan untuk menyimpan obat tetes mata lebih dari sebulan. Pakar kesehatan mengatakan bahwa, menggunakan obat tetes yang disimpan 1 bulan setelah dipakai , akan mengakibatkan mata terkena konjungtivitis.

Untuk itu, sebaiknya anda tidak menggunakan tanggal kedaluwarsa sebagai patokan batas anda menggunakan obat tetes. Jika anda sudah menggunakan obat tetes mata, waktu maksimal penyimpanan yang ideal adalah 4 minggu saja. Hal ini dikarenakan obat tetes mata tidak mengalami perubahan kimiawi yang signifikan dalam masa 4 minggu.

Bila perlu anda dapat menggunakan kacamata terapi K-ion Nano untuk menjaga kesegaran mata tanpa efek samping. Pakailah selama minimal 8 jam sehari untuk merasakan khasiatnya. Mata akan terasa segar dan tidak mudah lelah.

Untuk pemesanan kacamata K-ion Nano , silakan hubungi :
WA : 0857 - 7998 - 4405