GAK NYANGKA! BUAH INI BISA CEGAH KATARAK LHO



Di usia 40 ke atas, katarak menjadi salah satu penyakit yang banyak diderita. Katarak menjadi momok bagi semua orang, karena dapat mengancam hilangnya penglihatan secara total. Katarak muncul dengan gejala berupa keruhnya mata karena ada lapisan putih yang menutupi mata.

Meskipun berbahaya, katarak masih bisa dicegah dengan pola hidup sehat, seperti tidak merokok, tidak terkena diabetes, dan mengonsumsi makanan yang baik untuk kesehatan mata. Buah - buahan adalah makanan yang bisa anda konsumsi.

Salah satu buah - buahan yang dapat anda coba adalah buah alpukat. Kandungan lutein dan antioksidan di dalamnya sangat baik untuk mencegah terbentuknya katarak. Sebuah penelitian yang dilakukan oleh Harvard University menunjukkan bahwa orang yang sering mengonsumsi makanan yang mengandung lutein dan antioksidan memiliki resiko 18% lebih rendah untuk terkena katarak.

Untuk rincian, alpukat memiliki kandungan 80 gram lutein, lebih tinggi dibanding kandungan lutein pada suplemen yang rata - ratanya hanya 10 mg. Di samping itu, alpukat juga memiliki kandungan antikoksidan berupa zeaxathin yang ampuh menangkal radikal bebas yang dapat merusak mata kita.

Konsumsi alpukat secara rutin akan membantu mengurangi resiko katarak secara signifikan. Bila perlu, anda bisa menggunakan kacamata K-ion Nano sebagai kacamata terapi anda untuk mencegah mata katarak. Dengan kandungan ion negatif yang tinggi sebagai antioksidan dapat menghambat gejala katarak secara signifikan.

Untuk pemesanan kacamata K-ion Nano dan konsultasi, hubungi :
WA : 0857 - 7998 - 4405