KENALI LEBIH DEKAT TENTANG MIOPIA TINGGI




Salah satu keluhan mata yang dialami oleh banyak milenial adalah miopia tinggi. Penyakit apa itu? Terdengar seperti penyakit mengerikan. Miopia Tinggi merupakan kondisi rabun jauh yang sudah begitu parah.

Tingkat keparahan miopia dinyatakan dalam negatif karena bayangan mata jatuh di depan retina mata, sehingga memerlukan lensa cekung (lensa negatif).  Biasanya miopia ringan (rabun jauh yang ringan) berada di kisaran -0.25 hingga -3 dioptri (D). Adapun untuk miopia tinggi bisa lebih dari -6 D. Akibatnya bukan hanya penglihatan yang kabur, tetapi juga bisa beresiko terkena penyakit mata lainnya, seperti katarak, glaukoma, atau ablasi retina.

Untuk penangan miopia tinggi, bisa diatasi dengan beraneka cara. Bisa menggunakan operasi LASIK yang tentu saja memerlukan biaya besar, atau dengan kacamata terapi dengan biaya yang jauh lebih terjangkau. Penggunaan kacamata terapi yang asli akan membantu dalam proses penyembuhan miopia tinggi.


Kacamata K-ion Nano mampu membantu mengatasi berbagai keluhan mata seperti Mata Minus, Plus, Silinder, hingga Glaukoma dan Katarak. Dengan bahan Thermoplastic Rubber yang mampu memancarkan energi Ion Negatif dan Infra Merah. Pakailah selama minimal 8 jam / hari, dan rasakan manfaatnya dalam 14 hari pemakaian !!


Pemesanan Kacamata K-ion Nano dan Konsultasi Mata, hubungi : 
0857 - 7998 - 4405