DAUN KITOLOD AMPUH MENGATASI KATARAK. BENARKAH?




Katarak merupakan penyakit mata yang banyak diderita orang Indonesia. Banyak orang mencari beragam cara untuk mengobati keluhan mata yang satu ini, baik dengan pengobatan medis maupun dengan pengobatan tradisional. Salah satu pengobatan yang ramai diperbincangkan adalah pengobatan dengan daun kitolod.

Daun kitolod dikenal juga sebagai bunga katarak, karena konon dipercaya mampu menyembuhkan katarak. Selain itu, daun kitolod juga dianggap mampu menyembuhkan mata minus, plus, dan silinder. Daun kitolod juga konon memiliki kandungan politeroid, alkanoid, flavanoid, dan samponi yang mampu mengobati masalah mata.  Tetapi benarkah daun kitolod manjur untuk mengatasi masalah katarak? Apakah hal tersebut merupakan mitos atau fakta?

Sampai saat ini tidak ada bukti ilmiah yang membuktikan bahwa daun kitolod mampu mengobati keluhan mata, baik minus, silinder, dan katarak. Artinya hal tersebut merupakan mitos belaka. Ditambah lagi pengobatan dengan daun kitolod justru amat membahayakan mata. Cairan daun kitolod justru menimbulkan rasa nyeri dan perih yang luar biasa saat diteteskan pada mata. Hal ini bisa menyebabkan mata infeksi, bernanah, dan efek terburuknya bisa merenggut penglihatan kita. Tentu kita tidak ingin penglihatan kita mengalami kerusakan yang parah hanya karena metode yang sembarangan.

Salah satu metode yang bisa dilakukan adalah dengan operasi LASIK yang lebih aman karena menggunakan laser. Sayangnya saat ini operasi LASIK masih menjadi pengobatan yang sulit dilakukan oleh kebanyakan orang mengingat biaya yang dikeluarkan pun sangat besar. Kacamata terapi menjadi salah satu pengobatan yang bisa dicoba, karena selain aman, cara ini juga memerlukan biaya yang relatif murah.

Pastikan untuk menggunakan Kacamata K-Ion Nano Premium 5 yang bermanfaat untuk mengatasi masalah mata, mulai dari mata minus, silinder, hingga Glaukoma dan Katarak. Gunakan kacamata K-ION NANO PREMIUM ORI agar manfaatnya dapat dirasakan.

Untuk pemesanan kacamata K-ION NANO ORI dan konsultasi bisa langsung hubungi :
0857 - 7998 - 4405