CEGAH BAHAYA GLAUKOMA PADA MATA DENGAN 5 LANGKAH INI


Glaukoma merupakan gangguan pada mata yang sangat serius, karena tidak hanya bisa menyebabkan nyeri, pusing, atau mual saja namun juga bisa merenggut penglihatan kita secara total. Hal ini disebabkan oleh membesarnya bola mata sehingga menekan syaraf pada mata, yang berakibat terhambatnya pasokan darah ke mata.
Ditambah lagi, berdasarkan data, etnis Asia termasuk etnis yang paling beresiko terkena Glaukoma, dimana Indonesia termasuk di dalamnya. Tentu mengerikan jika tidak cegah sejak awal.

Sebelum glaukoma mengancam penglihatan Anda, atau keluarga Anda, alangkah baiknya kita cegah kemunculannya dengan 5 langkah. Apa saja itu?
1. Pemeriksaan teratur.
Jika Anda berusia di bawah 40 tahun, sebaiknya mulai periksakan mata Anda setiap 4 tahun sekali, secara rutin. Namun bagi yang berusia 40 tahun, periksa secara rutin setahun sekali, karena glaukoma beresiko menyerang penderita berusia 40 tahun ke atas
2. Cari tahu apakah ada riwayat Glaukoma di keluarga Anda
Mengapa bisa demikian? Karena glaukoma termasuk gangguan mata yang bisa menurun kepada anak atau cucu. Jika ditemukan riwayatnya dalam keluarga Anda, pastikan untuk melakukan pemeriksaan / skrining secara rutin.
3. Olahraga ringan
Olahraga ringan dapat mencegah glaukoma karena dapat mengurangi tekanan pada mata. Sebaiknya bicarakan terlebih dahulu terkait olahraga apa yang cocok.
4. Gunakan obat tetes mata yang telah diresepkan dokter.
Obat tetes mata glaukoma dapat menurunkan tekanan pada mata, sehingga resiko glaukoma dapat berkurang. Gunakan secara teratur sebagai bentuk pencegahan sekalipun Anda tidak merasakan gejala glaukoma.
5. Gunakan kacamata terapi
Banyak sekali yang menawarkan kacamata terapi, tetapi khasiatnya tidak terasa sama sekali karena palsu. Pilihlah kacamata terapi yang asli agar manfaatnya dapat dirasakan dan dapat menurunkan resiko glaukoma.
Kacamata K-ion Nano, solusi tepat sebagai kacamata terapi untuk mencegah glaukoma. Dengan kemampuan memancarkan energi anion yang memperlancarkan pasokan oksigen pada mata dan mengurangi tekanan pada mata. Dengan pemakaian selama 8 jam sehari, resiko glaukoma dapat dihindari.

Konsultasi & Info lebih lanjut hub :
0857-7998-4405