BENARKAH SERING LEPAS KACAMATA BISA MENYEMBUHKAN MATA MINUS?





Orang yang mengalami mata minus sering kali melepas kacamatanya. Hal ini terjadi bisa karena kurang cocok dengan desainnya, karena terasa lelah saat digunakan, atau lebih terasa nyaman beraktivitas tanpa kacamata. Namun, ada juga yang sering melepas kacamata karena dapat info bahwa sering melepas kacamata bisa menurunkan minus.Hali ini dikarenakan oleh adanya fakta bahwa orang yang menggunakan kacamata memiliki kecenderungan minus yang terus naik. Benarkah demikian?

Berdasarkan pernyataan yang disampaikan oleh dr. Syumarti, SpM(K), M.Sc.,CEH, Kabid Pelayanan Medis RS Mata Cicendo Bandung, sebagaimana dilansir oleh detikHealth, menyatakan bahwa sering melepas kacamata tidak akan menurunkan minus pada mata. Demikian pula dengan penggunaan kacamata terus menerus tidak akan menambah minus mata.

Jika penggunaan kacamata terasa tidak begitu nyaman, atau pusing saat menggunakan kacamata, bisa jadi karena kesalahan mendapatkan resep kacamata. Untuk itu diperlukan resep kacamata yang seharusnya agar penglihatan tidak kabur, atau penggunaannya tidak terasa pusing.

Selain itu, penglihatan mata bisa menurun dengan sendirinya seiring bertambahnya usia. Orang yang mengalami minus sejak masih kanak - kanak bisa mengalami kerusakan terus menerus kemudian mnejadi stabil saat usia 18 tahun - 40 tahun. Dengan begitu, mata akan mengalami kerusakan terus menerus baik dibantu kacamata maupun tanpa kacamata.

Maka dari itu, anggapan bahwa sering melepas kacamata bisa menyembuhkan mata minus, itu sama sekali tidak benar. Adapun untuk penyembuhan bisa dengan berbagai metode, seperti Operasi LASIK yang tentu saja memerlukan biaya yang sangat besar. Selain itu, penggunaan kacamata terapi dapat menurunkan mata minus dengan pemakaian teratur dan rutin.

Gunakan kacamata terapi K-ion Nano untuk penyembuhan mata minus dengan tuntas. Gunakan selama 8 jam / hari, dan rasakan manfaatnya dalam 14 - 21 hari. Mata minus akan mengalami penurunan.

Untuk pemesanan Kacamata K-ion Nano Asli dan Konsultasi, bisa hubungi 
WA: 0857-7998-4405