KENALI 6 GEJALA INI UNTUK MENGHINDARI KATARAK PADA MATA





Katarak merupakan penyakit mata yang banyak diderita oleh masyarakat Asia, khususnya Indonesia. Penyakit tersebut berupa kondisi lensa mata menjadi keruh dan berawan. Sebagian besar katarak terjadi secara perlahan sehingga tidak begitu dirasakan gejalanya. Tetapi, kemudian lambat laut penglihatan mulai terganggu sehingga aktivitas harian pun menjadi terhambat.

Tanpa pencegahan sejak awal gejalanya, maka antisipasi terhadap katarak tidak bisa dilakukan lebih maksimal. Untuk itu kita perlu tahu gejala yang timbul sebelum katarak menyerang penderitanya. Berikut 5 gejala katarak yang bisa muncul pada penderitanya.

1. Pandangan Kabur seperti berkabut.

Pandangan yang kabur kerapkali terjadi pada penderita berbagai gangguan mata. Namun jika pandangan kabur hingga seperti berkabut, patut diwaspai karena itu pertanda gejala katarak.

2. Warna di sekiltar terlihat memudar.

Katarak terjadi karena lensa mata yang menjadi keruh. Akibatnya warna yang diterima mata tidak dapat diterima secara maksimal, dan terlihat memudar oleh penderitanya. Jika gejala tersebut terjadi, maka berhati - hatilah.

3. Rasa silau melihat objek yang bercahaya.

Karena lensa mata mengalami gangguan, maka mata tidak mampu menerima cahaya dengan sempurna, sehingga mata menjadi silau/ sensitif melihat objek dengan cahaya normal. Kadang penderita bisa merasakan efek halo yaitu muncul cincin pada objek bercahaya.

4. Pandangan Ganda

Gejala yang dapat dirasakan yaitu pandangan yang nampak ganda. Hal ini juga disebabkan oleh gangguan pada lensa mata yang seperti berawan.

5. Penurunan penglihatan pada malam hari.

Ketidak mampuan mata menangkap cahaya dengan baik mengakibatkan penglihatan menurun pada kondisi cahaya yang minim seperti malam hari.

6. Sering mengganti ukuran kacamata

Apakah anda sering mengganti ukuran kacamata? Hati - hati. Bisa jadi itu pertanda gejala katarak. Mengganti kacamata hanya akan memberikan efek yang sementara, karena lensa mata mengalami gangguan.

Gejala tersebut juga bisa disertai rasa nyeri pada mata. Maka sebaiknya Anda berkonsultasi dengan dokter. Mulai mencegah gejala katarak dengan menghindari alkohol dan merokok. Bila perlu, gunakan kacamata terapi secara rutin agar resiko gejala katarak dapat dihindari.



Kacamata Terapi K-ion Nano, solusi ampuh untuk mencegah gejala katarak. Kacamata terapi K-ion Nano, mampu memancar energi Anion dan Infra Merah, membantu memperlancar asupan oksigen pada mata, sehingga menurunkan resiko katarak. Gunakan secara rutin 8 jam sehari, selama 21 hari akan terasa khasiatnya.

Untuk pelayanan dan konsultasi lebih lanjut, silakan langsung hubungi Kacamata Terapi K-ion Nano
WA : 0857-7998-4405